Mobil Ambulan Yang Ditinggal Setelah Kecelakaan Ternyata Dicuri, Inilah Pelakunya

Mobil Ambulan Yang Ditinggal Setelah Kecelakaan Ternyata Dicuri, Inilah Pelakunya

INFO JATENG TERKINI — Namanya Karno (38) warga Gemuh Kendal Jawa Tengah ini nekat mencuri mobil ambulan. Akibatnya dirinya ditangkap anggota Satuan Reskrim Polres Kendal  pada Sabtu (1/12/2018) pagi lalu.

Kasus ini terungkap setelah pelaku mengalami kecelakaan tunggal di desa Sukamulyo Kaliwungu Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

“Diketahui ada mobil ambulans yang mengalami kecelakaan dan ditinggal begitu saja oleh pengemudinya, ternyata ambulan itu milik RS Baitul Hikmah yang dilaporkan hilang dicuri pada 11 November,” ujar Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Nanung Nugraha

Saat diperiksa di TKP ternyata mobil ambulans itu, ternyata di dalamnya itu ditemukan identitas milik Karno yang tertinggal dalam ambulan itu.

Setelah ditelusuri bahwa Karno merupakan residivis kasus pencurian sepeda motor dan pernah menghuni lapas Kendal sebanyak empat kali atas kasus pencurian tersebut.

“Kemudian diketahui bahwa dirinya tengah berada di rumahnya yakni di desa Triharjo. Oleh tim reskrim dilakukan penangkapan dan dirinya mengaku melakukan pencurian mobil ambulan tersebut,” terangnya

Karno mengaku mencuri ambulans tersebut yang tengah terparkir di parkiran RS Baitul Hikmah.

Ambulans tersebut dengan mudah dibawa oleh pelaku karena kuncinya masih tergantung dalam mobil itu.

“Turut juga diamankan sebuah motor Honda CBR yang dikelengkapan suratnya tidak ada. Saat ini pelaku sudah diamankan di polres Kendal,” ujar AKP Nanung Nugraha. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*